Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Lantik KPPS Sekecamatan Sei Dadap, Camat : KPPS Harus Bersikap Netral Menjalankan Tugasnya


ASAHAN, Infokepri.com -
Dalam menyambut penyelenggaraan pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018 - 2023 yang jatuh Tanggal 27 Juni mendatang, Camat Sei Dadap Rahman Halim AP bersama Komisioner KPU Kabupaten Asahan melantik dan mengambil sumpah jabatan calon anggota Kelompok Penyelenggaraan Pemungutan Suara (KPPS) se Kecamatan Sei Dadap, Minggu, 2 Juni 2018 di Aula Kantor Desa Seikamah 2.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota KPPS juga di hadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PPK Kecamatan Sei Dadap beserta anggota dan Ketua PPS Kecamatan Sei Dadap .

Dalam arahannya, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan, Yusuf Sinambela mengatakan, KPPS merupakan tolak ukur suksesnya penyelenggaraan pemilihan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 .

"Saya berharap netralitas seluruh KPPS dapat di junjung tinggi dalam tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara kerena KPPS merupakan tolak ukur suksesnya pesta demokrasi yang sehat, jujur dan transparan, "tegasnya .

"Saya harapkan KPPS dapat menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pemilih dan saksi - saksi masing - masing Pasangan calon (Paslon)  sehingga terlaksana pesta demokarasi yang aman sesuai harapan kita bersama, "kata  Yusuf menambahkan.

Di tempat yang sama Camat Sei,  Dadap Rahman Halim AP mengatakan dengan dilantiknya KPPS Sekecamatan Sei Dadap, anggota bisa dapat langsung mempelajari Undang - Undang dan peraturan yang ada agar lebih memahami dan mengetahui fungsi dan kerja KPPS .

"Kiranya bagi seluruh anggota KPPS agar dapat memahami dan mempelajari kembali Undang - Undang tentang peraturan KPPS, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang menggunakan hak pilihnya, "ajaknya .

Masih kata Camat, terlaksananya pesta demokrasi yang aman dan tentram juga juga menjadi tugas bersama yang harus di laksanakan, sehingga pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dapat berjalan dengan aman. Perlu di ketahui KPPS menjadi salah satu bagian dari terciptanya pesta demokrasi yang sehat .

"Mari kita jaga bersama pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dengan rasa kejujuran, hendaknya KPPS bersikap netral dalam melaksanakan tugasnya sehingga tercipta pesta demokrasi yang sehat, aman dan kondusif, "tandasnya.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda