» » » » Lima Pejabat Pemkab Asahan Lulus Seleksi Administrasi Untuk Memperrebutkan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda



ASAHAN, Infokepri.com - Berdasarkan hasil seleksi administrasi dan keputusan rapat panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan, tanggal 7 Juni 2018. Panitia seleksi menetapkan lima orang lulus seleksi administrasi

Ke lima pegawai yang lulus seleksi itu yaitu :
  1. Drs. Jhon Hardi Nasution, M.Si dengan pangkat golongan Pembina Utama Muda (IV/C), Jabatan Asisten Perekononian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Asahan .
  2. Khaidir Afrin, SE  dengan pangkat golongan pembina utama muda (IV/C), Jabatan asisten administrasi umum sekda Kabupaten Asahan .
  3. Taufik Zainal Abidin, S.sos, M.Si dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), jabatan asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Sekda Kabupaten Asahan .
  4. Drs. H. Witoyo, M.M dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan .
  5. Drs. Zainal Aripin Sinaga, MH dengan pangkat pembina utama muda (IV/C), Jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Asahan .
"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada tahap pertama ini berhak untuk mengikuti seleksi tahapan selanjutnya yaitu seleksi kompetensi teknis dan seleksi kompetensi Manajerial/Assesment Center, "sebut Ketua panitian pelaksanaan, Muryanto Amin  melalui Kepala Dinas Kominfo Rahmad Hidayat Siregar dalam keterangan Persnya terhadap wartawan, Sabtu 9 Juni 2018 .

Lebih lanjut Ia mengatakan, untuk seleksi kompetensi teknis akan dilaksanakan dua sesi yaitu, tanggal 2 Juli 2018 di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara dan untuk seleksi kompetensi manajerial / assement sendiri akan dilaksanakan pada 04 Juli 2018 s/d 05 Juli 2018 di Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara .

"Peserta diminta untuk membuat makalah dengan thema "Peran Strategis Sekertaris Daerah" untuk di presentasikan kepada panitia seleksi pada saat seleksi kompetensi teknis, "ungkapnya .

Dikatakannya, peserta wajib mempersiapkan slide presentasi power point dari makalah yang akan disajikan pada saat seleksi kompetensi teknis dan menyerahkannya kepada sekertariat panitia seleksi paling lambat 29 Juni 2018, selanjutnya kepada peserta agar membawa Flasdisk atau Compact Disc untuk bahan presentasi, sedangkan komputer / laptop dan infocus akan di fasilitasi panitia pelaksana .

Lanjut, Rahmad Hidayat Siregar menuturkan, Hasil seleksi akan di umumkan melalui wabsite www.bkd-asahan.org dan pada papan pengumuman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan .

"Peserta diharpakan aktif memantau website dan papan pengumuman pada badan kepegawaian daerah Kabupaten Asahan, "ujarnya .

"Keputusan panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan bersifat mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat ataupun di intervensi oleh pihak manapun, "tegasnya . (GUS)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda