» » » » Malam Takbiran, Bupati Asahan Lepas Pawai Karnaval Mobil Hias Dengan Ornamen Masjid dan Beduk .



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Asahan menyelenggarakan Pawai Takbir yang di sertai dengan karnaval mobil hias .

Mobil hias yang berasal dari kelurahan dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan rata - rata berhiaskan ornamen Masjid dan Beduk dan di iringi musik bernuansa Islami. Ribuan Masyarakat Asahan tampak antusias memadati kegiatan Karnaval mobil hias di sepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval .

Pawai mobil hias itu dilepas dari halaman Kantor Bupati Asahan oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi Wakil Bupati H. Surya Bsc bersama Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE dan Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK .

Rute Pawai Karnaval Mobil Hias ini dari depan kantor Bupati Asahan kemudian menuju Jalan Sudirman, Jalan Sutan Syahrir, Jalan Sumantri, Jalan Marah Rusli, Jalan Agus Salim, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Malik Ibrahim dan kembali ke kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP mengapresiasi antusias masyarakat Asahan yang begitu besar untuk mengikuti malam takbiran tersebut. Bupati Asahan juga mengapresiasi sikap Warga Kabupaten Asahan dalam menyaksikan dan melaksanakan malam takbiran dengan tertib dan aman di Kota Kisaran .

"Saya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Asahan yang begitu besar dalam menyaksikan karnaval mobil hias yang bernuansa Islami dan Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan apresiasi yang setinggi - tinginya kepada Masyarakat Asahan yang telah menyaksikan karnaval mobil hias dengan aman dan tertib, "ungkapnya .

Terlihat dilokasi, Ribuan Masyarakat Asahan tumpah ruah di sepanjang jalur yang di lalui pawai mobil hias malam takbiran dan mendapat pengawalan dari Jajaran Polres Asahan .

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda