» » » » Pengendara Motor Tewas Laga Kambing Dengan Mobil Avanza Di Jalan Lintas Barat Bintan




TANJUNGPINANG, Infokepri.com
  –  Seorang pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan laga kambing dengan sebuah mobil Avanza di kilometer 23 di Jalan Lintas Barat, Bintan pada Senin siang sekira pukul 13.00 Wib.

Jefri Salah seorang warga yang melintas dijalan itu mengatakan korban mengendarai sepeda motor honda Beat bernomor Polisi BP 2870 MT datang  dari arah Tanjunguban, Bintan dan mobil Avanza berwarna abu-abu bernomor Polisi  BP 1038  YT datang dari Tanjungpinang menuju Tanjunguban.


“Pengendara sepeda motor Beat itu datang  dari arah Tanjunguban, Bintan dengan kecepatan tinggi sedangkan mobil Avanza warna abu-abu itu datang dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban, mungkin karena sama-sama kencang mereka tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga tabrakan adu kambing tidak bisa dihindarkan lagi dan pengendara sepeda motor itu terjatuh ke aspal dan tewas di tempat,” kata Jefri

Kerasnya benturan tabrakan itu membuat sepeda motor Beat tersebut remuk dan body bagian depan mobil Avanza itu juga hancur.

Belum diketahui identitas dari korban dan pengemudi mobil tersebut, kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Bintan.

(Jef)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda