» » » » Perbanyak Amal Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Istri gubernur Kepri, Hj Noor Lizah Nurdin Basirun menghadiri pemberian santunan dan doa bersama di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Selasa 12 Juni 2018.
Ia menyebutkan peningkatan kualitas hidup dapat dilihat dari seberapa besar kemampuannya untuk memerankan diri dalam lingkungan sekitarnya sebab kehadirian seseorang harus bermamfaat bagi orang lain.
Lebih lanjutnya disebutkannya bahwa kita harus selalu berbuat baik dan selalu peduli terhadap lingkungan. Kehadirian seseorang manfaatnya tidak semata-mata secara materi. Bisa saja berupa manfaat sosial, ilmu, keahlian dan sikap yang baik. Semuanya itu, kata Noor Lizah, harus dari kemauan dalam diri sendiri bahwa kehadiran seseorang bisa bermanfaat untuk lingkungannya.
Noor Lizah berharap, jalinan silaturahmi antar sesama terus terjaga. Silaturahmi yang terjalin erat, juga akan memberi banyak manfaat.
“ Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan bulan yang penuh berkah ini untuk melakukan ajaran-ajaran yang baik dan menjadikan pribadi yang selalu bersyukur dan menabur manfaat melalui sedekah harta yang dititipkan oleh Allah.
“Dipenghujung Ramadhan ini marilahkita terus memperbanyak amal ibadah kita,” ajak Noorlizah.
Diakhir sambutannya, Noorlizah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.
“Saye atas name pribadi dan keluarga H. Nurdin Basirun menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin,” kata Noorlizah.
(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda