Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pimpin Apel Pagi, Kapolres Asahan : Hindari Pungli Dari Pemudik Lakukan Tugas Sesuai Prosedur



ASAHAN, Infokepri.com –
Pada H plus 4 hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK memimpin apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Asahan, Senin 18 Juni 2018 .

Apel pagi itu juga dihadiri oleh Wakapolres Asahan, Kompol Bernard Panjaitan dan seluruh Kasat serta Pejabat Polres Asahan dan hampir seluruh anggota Polres Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan mengatakan, bagi para personil dan Kasat supaya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai prosedur yang telah diintruksikan .

"Saya berharap seluruh anggota yang melakukan tugas di setiap pos pengamanan lebaran supaya melakukan tugas dan fungsi dapat memberikan kenyamanan kepada para pemudik, "kata AKBP. Yemi Mandagi SIK .

 
Lebih lanjut AKBP. Yemi Mandagi SIK menekankan kepada seluruh para petugas agar selalu menjaga hal - hal buruk yang dapat merusak citra Polri, seperti melakukan pungutan liar (pungli) terhadap para pemudik yang melintas di Jalur Lintas Sumatera Kabupaten Asahan .

"Lakukan pelayanan dan pengaturan lalu lintas hingga berakhirnya Operasi Ketupat Toba 2018 dengan penuh keihklasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi, sehingga dapat meninggalkan kesan yang baik terhadap para pemudik dan hindarkan pungli dari para pemudik demi nama baik Polres Asahan, "tegas mantan Kapolres Belawan itu .

"Saya berharap kepada seluruh personil agar selalu memantapkan posisi dalam menyambut tahun politik dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), "ujar AKBP. Yemi Mandagi SIK menambahkan .

Seperti biasa di Hari Raya Idul Fitri selalu dimanfaatkan semua orang dalam meningkatkan dan mempererat hubungan tali silaturahmi baik dengan keluarga maupun dengan sahabat dan teman seprofesi. Selesai apel pagi Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK di dampingi Wakapolres Kompol. Bernard Panjaitan dan para Kasat bersalaman dengan segenap personil Polres Asahan dan dilanjutkan acara Halalbihalal.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda