Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pimpin Apel Siaga Posko Pengamanan, Wakil Bupati : Para OPD Dan Camat Jangan Lari Dari Tugas


ASAHAN, Infokepri.com
- Seperti tahun - tahun yang lalu pada akhir ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kabupaten Asahan mendirikan posko pengamanan terpadu yang terdiri dari beberapa OPD .

Dalam Apel pagi siaga posko pengamanan terpadu menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah 2018 di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin 11 Juni 2018 langsung di pimpin oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dan dihadiri Pejabat Sekretaris Daerah, Dokter, Para Kepala Puskesmas, Dishub, Dinas Sosial dan para Camat .

Dalam arahannya, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP yang disampaikan oleh  Wakil Bupati H. Surya Bsc mengatakan petugas posko agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya  masing - masing untuk melakukan pengamanan, pengendalian dan pencegahan yang berkaitan dengan kelancaran pemudik .
 

"Lakukan pengamanan, pengendalian dan pencegahan terjadinya bencana alam, kebakaran dan kecelakaan lalu lintas yang dapat mengganggu para pemudik yang melintas di Kabupaten Asahan, "ungkapnya .

Lebih lanjut Wabup menuturkan, kepada para petugas yang di tunjuk agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga dapat memberikan rasa aman bagi Masyarakat Asahan .

"Saya berharap kepada para petugas posko dapat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Asahan sebagai bentuk perwujudan program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, "ujar Surya .

Selain itu Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengitruksikan Kepada Kepala OPD yang terkait dalam posko pengamanan terpadu agar menyiapkan segala fasilitas yang di perlukan dan yang dimiliki sesuai dengan tupoksinya masing - masing guna kebutuhan posko pengamanan .

"Saya berharap kepada para OPD dan camat se - Kabupaten Asahan dalam melaksanakan tugas di posko pengamanan tidak dibenarkan meninggalkan wilayah Kabupaten Asahan selama posko di laksanakan sejak tanggal 13 hingga 21 Juni mendatang, "tegasnya .

Semetara itu, di tempat yang sama Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar Ssos, M.Si mengatakan, apel siaga terpadu Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini sudah menjadi agenda rutin dilakasanakan dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat Asahan
 
"Ini wujud nyata kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan dalam memberikan rasa aman dan tentram kepada para pemudik seluruh Masyarakat Asahan dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamanya masing - masing, "sebutnya .

Dalam apel siaga posko pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah turut di serahkan enam buah becak motor pengangkut sampah dan satu init mobil sampah yang di serahkan ke Dinas Lingkingan Hidup . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda