Prancis Ditahan Denmark, Skor 0-0 Perdana di Piala Dunia 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Prancis Ditahan Denmark, Skor 0-0 Perdana di Piala Dunia 2018


Moskow - Hasil 0-0 akhirnya hadir di Piala Dunia 2018. Laga tanpa gol terjadi saat Prancis menghadapi Denmark pada persaingan Grup C di Stadion Luzhniki, Selasa (26/6/2018).
Sebelum partai ini, setidaknya satu gol hadir pada 36 pertandingan yang berlangsung pada Piala Dunia 2018.
 
Tambahan satu angka dari duel tadi menempatkan Prancis sebagai pimpinan klasemen dengan tujuh angka. Mereka selanjutnya menghadapi runner-up Grup D di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).
Sementara Denmark menduduki posisi dua dan meladeni pemuncak Grup D Piala Dunia di Nizhny Novgorod Stadium, sehari berselang.
 
Jalan Pertandingan
 
Pelatih Prancis Didier Dechamps menyimpan beberapa anak asuhnya pada laga ini. Paul Pogba dan Blaise Matuidi disimpan karena terancam akumulasi kartu. Hugo Lloris, Samuel Umtiti, dan Kylian Mbappe juga disimpan.
 
Perubahan tersebut tidak terlalu berpengaruh pada pendekatan Les Bleus. Prancis mendapat kesempatan emas pertama melalui Olivier Giroud. Namun usahanya pada menit ke-14 masih bisa dihentikan Kasper Schmeichel.
 
Ousmane Dembele kemudian menyaksikan usahanya melebar. Sedangkan sepakan Antoine Griezmann mudah ditangkap kiper lawan.
 
Dengan skor tidak berubah, Denmark meningkatkan intensitas setelah jeda. Christian Eriksen dua kali mengancam gawang Steve Mandanda.
 
Prancis balik mengancam lewat pemain pengganti Nabil Fekir. Sayang dua usahanya juga tidak membuahkan hasil.
 
Tempo pertandingan kemudian berjlaan datar dengan kedua tim puas mengantongi satu angka.
 
Susunan Pemain
 
Denmark: Schmeichel, Dalsgaard, Kjaer, Christensen, Larsen, Delaney (Lerager 90), Mathias Zanka Jorgensen, Eriksen, Sisto (Fischer 60), Cornelius (Dolberg 75), Braithwaite

Prancis: Mandanda, Sidibe, Varane, Kimpembe, Lucas (Mendy 50), Kante, Nzonzi, Lemar, Griezmann (Fekir 68), Dembele (Mbappe 78), Giroud
 
(liputan6.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel