Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Prediksi Korea Selatan vs Jerman di Piala Dunia 2018


KAZAN
– Laga pamungkas grup F Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Korea Selatan kontra Jerman di Kazan Arena, Rabu (27/6/2018). Pada laga itu, kedua tim memiliki tujuan yang sama, yaitu mengincar kemenangan agar dapat lolos ke fase selanjutnya.
 
Juara bertahan Piala Dunia, Jerman, diwajibkan untuk meraih kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih karena jika tidak maka tim asuhan Joachim Low itu akan tersingkir. Sementara itu, Korea selatan sendiri masih memiliki peluang untuk lolos asalkan mampu mengalahkan Jerman dengan dua gol atau lebih, sambil berharap Swedia kalah dari Meksiko. Peluang Korea Selatan lebih kecil dibandingkan Jerman karena menderita dua kekalahan pada laga sebelumnya, yakni dari Swedia dan Meksiko.
 
Jika menilik pada skuad yang dimiliki, kondisi tim terkini, dan rekor pertemuan maka sejatinya Jerman lebih diunggulkan untuk dapat lolos ke fase selanjutnya. Terlebih lagi di atas kertas, kualitas dari pemain-pemain Jerman sudah tidak perlu diragukan lagi.
 
Sementara itu, kondisi skuad Jerman pun tengah dalam percaya diri tinggi setelah mampu menang dramatis pada saat melawan Swedia dengan skor akhir 2-1. Gol Toni Kroos pada injury time menjadi kunci kemenangan tim berjuluk Der Panzer tersebut.
 
Rekor pertemuan kedua tim pun lebih memihak ke Jerman, di mana dari tiga pertemuan skuad asuhan Low itu dapat meraih dua kemenangan dan satu laga lagi menjadi milik Korea Selatan. Akan tetapi, Kemenangan Korea Selatan itu didapatkan pada laga persahabatan tahun 2004, dengan skor akhir 3-1. Menilik pada hal itu, maka Jerman berpeluang besar menang tetapi Korea Selatan pun masih memiliki kemungkinan untuk membuat kejutan. Jerman pun diprediksi dapat mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1 pada laga ini.
 
Berikut prakiraan susunan pemain Jerman vs Korea Selatan di Piala Dunia 2018:
 
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Hummels, Rudiger, Hector; Gundongan, Kroos, Muller, Reus, Werner; Gomez.
 
Korea Selatan (4-2-3-1): Hyun-Woo; Min-Hoo, Young-Gwon, Hyun-Soo, Yong; Sung-Yueng, Se-Jong, Hee-Chan, Jae-Sung, Seon-Min; Heung-Min.
 
(fmh)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda