» » » Prediksi Senegal vs Kolombia di Piala Dunia 2018


SAMARA – Sebuah pertandingan hidup mati bakal dilakoni Timnas Senegal dan Kolombia saat keduanya berjumpa pada pertandingan pamungkas Grup H Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Kamis (28/6/2018) malam WIB. Sebab di laga itu, baik Senegal atau pun Kolombia diwajibkan meraih poin.
 
Situasi lebih mudah memang tengah dihadapi Senegal jelang tampil melawan Kolombia. Pasalnya Sadio Mane dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa memastikan diri melangkah ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.
 
Akan tetapi situasi lebih sulit harus dihadapkan Kolombia dalam laga melawan Senegal. Sebab, Kolombia diwajibkan untuk bisa memetik kemenangan guna mengamankan satu tiket menuju 16 Besar Piala Dunia 2018.
 
Peluang Kolombia untuk bisa meraih kemenangan atas Senegal pun diyakini takkan mudah. Terlebih performa Senegal di Piala Dunia 2018 memang cukup menjanjikan. Bahkan Senegal secara mengejutkan mampu memenangi duel melawan Polandia di laga pertama Grup H Piala Dunia 2018.
 
Sementara pada pertandingan kedua, Senegal memang bermain imbang 2-2 dengan Jepang. Akan tetapi sepanjang pertandingan melawan Jepang, tim asuhan Aliou Cisse tersebut tampil luar biasa dan banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol.
 
Sedangkan Kolombia harus mengawali kiprah mereka dengan hasil minor, yakni takluk 1-2 dari Jepang. Beruntung Kolombia mampu bangkit pada pertandingan kedua Grup H Piala Dunia 2018 dengan menang tiga gol tanpa balas atas Polandia.
 
Kemenangan itu pun bisa jadi modal positif bagi Kolombia jelang melawan Senegal. Terlebih sejumlah nama tenar macam Radamel Falcao, Juan Cuadrado, hingga James Rodriguez bakal tampil sejak menit awal.
 
Dalam pertemuan terakhir antara Senegal melawan Kolombia memang tak ada yang keluar sebagai pemenang lantaran keduanya hanya mampu bermain 2-2 hingga laga usai. Namun banyak yang memprediksi Kolombia bisa keluar dari lubang jarum dengan kemenangan 3-1 atas Senegal di laga ini.
 
Berikut prakiraan susunan pemain Senegal vs Kolombia di Piala Dunia 2018:
 
Senegal (4-3-3): N’Diaye; Wague, Sane, Koulibaly, Sabaly; Ndiaye, N’Diaye, Gueye; Sarr, Niang, Mane.
 
Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Arias, Sanchez, Mina, Mojica; Uribe, Barrios; Cuadrado, Quintero, Rodriguez; Falcao.
 
(okezone.com)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda