Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Rayakan Ulang Tahun Ke 50, IHSD Akan Lakukan Atraksi HELL Driver


BATAM, Infokepri.com – Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) akan merayakan ulang tahunnya yang ke 50 di pantai Lagoon Ancol Jakarta pada 14 Juli 2018 mendatang dan akan mengundang seluruh club-club motor besar lainnya.
 
ISHD terbentuk pada tahun 1968 lalu, berbagai atraksi akan dipertunjukkan pada ulang tahun IHSD itu. Salah satunya atraksi yang akan dilakukan IHSD pusat adalah atraksi HELL Driver satu motor ditunggangi 50 orang.
 
“Melalui kesempatan ini kami mengundang bro sekalian menghadiri puncak acara Golden Glory kami nanti,” kata Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) Chapter Kepri, Hamidi saat menggelar acara bakti sosial dan pemberian santunan kepada  anak yatim piatu se-Kepri yang dilaksanakan di cafe Twenty One Lama, Minggu 3 Juni 2018.
 
Ia menyebutkan. Pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu ini dalam rangka menyongsong Golden Glory ISHD ke-50 dan berbagi kegembiraan dengan anak-anak ini.
 
Pada kesempatan itu, Hamidi juga menjelaskan bahwa sebagai salah satu klub motor tertua di Indonesia, ISHD juga ingin menambah identitas sosialnya.
 
“Jadi, klub motor ini tak selalu identik dengan aktifitas touring saja. Tapi juga berbagi dengan sesama,” ujarnya.
 
(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda