Ribuan Masyarakat Asahan Halalbihalal Bersama Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Asahan Halalbihalal Bersama Bupati Asahan


ASAHAN, Infokepri.com
- Ribuan Masyarakat Asahan dari berbagai kalangan memadati Rumah Dinas Bupati Asahan di Jalan Turi, Kacamatan Kisaran Barat, Jumat 15 Juni 2018. Mereka datang dalam rangka Halalbihalal yang diadakan Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah .

Acara Halalbihalal yang di gelar Bupati Asahan ini dimulai setelah melakukan Sholat Ied bersama masyarakat Asahan di Masjid Agung Achmad Bakrie kebanggaan Warga Asahan .

Terlihat di lokasi, masyarakat tampak memadati pendopo rumah Dinas Bupati Asahan untuk sekedar bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Asahan itu

Dalam Halalbihalal yang di gelar Bupati Asahan, para tamu langsung disambut Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Istri Hj. Winda Fitrika Taufan Gama beserta keluarga .

Halalbihalal yang dilaknakan Bupati Asahan juga di hadiri Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dan pejabat Pemerintahan Kabupaten Asahan .

Amatan Infokepri.com di rumah Dinas Bupati Asahan, terlihat keakraban dan rasa persaudaraan berbaur begitu kental di acara Halalbihalal yang di gelar keluarga besar Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel