Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sat Narkoba Polres Asahan Berhasil Meringkus Seorang Pria Yang Disinyalir Bandar Narkotika



ASAHAN, Infokepri.com
- Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan seorang pria berinisial AS alias Pu (24 tahun) yang diduga bandar sekaligus pemakai Narkoba, Warga Dusun IV, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Sabtu 02 Juni 2018 sekitar Pukul 09.00 Wib.

Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari inisial Fi alias An yang di amankan terlebih dahulu oleh Polsek Simpang Empat Tanggal 23 Mei 2018 lalu sekitar pukul 23.30 Wib yang langsung diserahkan ke Unit Sat Narkoba Polres Asahan, dari hasil peoses penyelidikan pelaku di Sat narkoba. Pelaku mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari A S alias Pu.

“Dari pengembangan Kasus Fi alias An dan berdasarkan informasi, tim Opsnal Reserse Narkoba Polres Asahan melakukan penyelidikan selama kurang lebih dua minggu berhasil menangkap pelaku di dalam rumahnya, "ujar Kasat Narkoba AKP. Wilson Siregar .
 
Masih kata Kasat, saat dilakukan penggeledahan dibantu kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, dari dalam kamar pelaku, tim Reserse Narkoba menemukan barang bukti butiran kristal narkotika jenis sabu .

"Dari tangan pelaku saat dilakukan penggeledahan turut di amankan 1 paket klip plastik kecil berisi butiran kristal narkotika jenis sabu seberat 0,29 gram, 1 timbangan elektrik, 1 buah kaca pireks, 1 buah bong terbuat dari botol air mineral, 1 buah mancis, 1 buah skop pipet plastik, 2 bungkus plastik klip belum terpakai, 1 unit hp warna hitam merk nokia dan uang tunai sebesar Rp. 200 ribu. Dari hasil introgasi, pelaku mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya, "sebut Wilson .

Kasat Narkoba menuturkan pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan akan terus mengejar dari mana barang haram itu diperoleh pelaku .

"Kami tidak akan memberi ruang dan terus mengejar pengedar dan pemakai narkoba dan kami tidak akan bosan untuk memberantas peredaran narkoba, "tegasnya.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda