Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sebanyak 6 % Pegawai Pemkab Lingga Bolos Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1439 H


LINGGA, Infokepri.com – Sebanyak 6 % pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer Pemkab Lingga bolos pada hari pertama pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H sedangkan yang masuk kerja sebanyak 2245 orang.

“ Dari absensi yang saya terima dari kepala OPD dan pegawai Kelurahan yang masuk kerja sebanyak 2245 orang dan yang tidak masuk kerja sebanyak 6 %,” kata Sekda Pemkab Lingga, Juramdi Esram saat apel pagi yang digelar di halaman  kantor Bupati Pemkab Lingga, Kamis 22 Juni 2018.

 
Bupati Lingga, Alias Wello saat memimpin apel pagi menyebutkan bagi pegawai yang bolos kerja akan  dilaporkan ke Kementerian PAN & RB dan akan diberikan sanksi yaitu tidak membayar tunjangan daerah dan tunjangan jabatannya selama 1 bulan.

Ia menyebutkan pegawai yang tidak hadir dikarenakan ijin sakit maupun ijin dengan alasan  yang masuk akal masih bisa dimaklumi namun bagi yang tidak hadir tanpa keterangan maka sanksi tegas yang akan diberikan tanpa memandang siapapun.

" Libur panjang ini sudah diberikan dan dinikmati, itu adalah hak dari pengawai, namun jangan pula lupa akan kewajibannya sebagai pelayan publik, " jelas Bupati Lingga yang akan maju di Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada tahun 2019 mendatang.

Bupati Lingga juga menyebutkan apel pagi tidak hanya dilakukan di halaman kantor Bupati Lingga namun juga dilaksanakan di halaman gedung nasional Dabo Singkep yang di pimpin Asisten II Bid Ekbang, Yusrizal.SH.

“ Absensi juga dijalankan di kantor pegawai masing-masing,” katanya.

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda