Sebanyak 99 % ASN Pemko Tanjungpinang Sudah Masuk Kerja - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sebanyak 99 % ASN Pemko Tanjungpinang Sudah Masuk Kerja

Share it:


TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Hari pertama kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H, Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza memimpin apel pagi yang digelar dihalaman kantor Walikota Tanjungpinang, Senggerang, Tanjungpinang, Kamis (21/6/2018).

Hal menarik dalam apel pagi kali ini Sekda, asisten dan Kepala OPD melaporkan kehadiran stafnya kepada Pejabat Walikota Tanjungpinang.

Dalam laporan mereka Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honorer pemko Tanjungpinang yang hadir sebanyak 99%. 

Mendengar laporan mereka Pejabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza sangat senang lantaran 99 % ASN  Pemko Tanjungpinang sudah masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H.


“Saya beri apresiasi kepada seluruh pegawai ASN Pemko Tanjungpinang yang disiplin dan mematuhi peraturan dan  masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1439 H,” katanya.

Raja Ariza juga menghimbau kepada seluruh ASN dan honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam apel pagi ini. Kita akan beraktifitas seperti biasa dan tetap bersemangat. Kita akan jelang pilkada dalam beberapa hari kedepan, saya himbau kepada semua untuk berpartisipasi aktif. Jangan sampai ada ASN yang tidak memilih. Mari kita sukseskan Pilkada dengan penuh kebersamaan dan damai.” Ujarnya

Usai apel gabungan, pemandangan yang sangat unik juga terjadi biasanya staf yang datang menghampiri Pj. Walikota dan para pajabat lainnya, tapi kali ini justru Pj. walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli beserta seluruh Pejabat Pemko Tanjungpinang menghampiri seluruh ASN dan honorer dibarisan mereka untuk saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan.

(Jefri)


Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment:

0 comments: