Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Sekda Pemkab Lingga : Persiapan Ivent Popda Sudah Mencapai 85%.


LINGGA, Infokepri.com
– Sekda Pemkab Lingga, Juramadi Esram bersama ketua KNPI,  Saparudin dan anggota DPRD kabupaten Lingga, Drs Nurdin dan rombongan meninjau langsung kesiapan pelaksanaan Pekan Olah Raga (Popda) provinsi Kepri yang akan dilaksanakan di kabupaten Lingga, Minggu 24 Juni 2018.

“Dari hasil peninjauan ini kesiapan gelanggang olah raga sudah selesai 85 % dan dalam waktu dekat ini seluruh sarana dan prasarana yang dibutuhkan akan selesai,” kata Sekda Pemkab Lingga, Juramadi Esram saat ditemui sejumlah awak media, Senin 25 Juni 2018.

Ia menyebutkan dengan kesiapan Pemkab Lingga sedini mungkin dapat memberikan rasa kepercayaan Pemprov Kepri bahwa  kabupaten Lingga memang sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ivent-ivent  olah raga tingkat provinsi Kepri.

“ Dalam waktu  dekat ini pihak Pemprov Kepri akan datang untuk meninjau seluruh persiapan yang dibutuhkan untuk melaksanakan Popda tingkat Provinsi Kepri,” jelasnya.

Ia mengakui  masih ada beberapa kekurangan dan akan segera ditanggulangi seperti persiapan arena lomba renang dan atletik, namun kekurangannya hanya sedikit saja ia mengharapkan dari pemprov Kepri segera datang untuk mengecek seluruh kesiapan arena pertandingan yang dibutuhkan.

Sementara itu, Kasi bidang olahraga Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lingga, Rustam menyebutkan Pemkab Lingga menargetkan meraih mendali lebih banyak dari yang diraih saat Popda di Natuna tahun lalu meskipun ditarget minimal namun pemkab Lingga mendapat posisi Juara Umum III.

" Target kita  Juara Umum III, namun harapan kita ada penambahan mendali dari apa yang kita raih di Popda tahun lalu,” katanya

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda