» » » » Tahun 2018 ini, Pemkab Bintan Akan Bangun Rumah Tahfidz Di Kecamatan Gunung Kijang.



BINTAN, Infokepri.com - Selain Rumah Tahfidz di Kecamatan Bintan Utara dan Kecamatan Bintan Timur. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kembali akan membangun Rumah Tahfidz di Kec Gunung Kijang pada tahun 2018 ini.

 Estimasi anggaran berkisar Rp 950 juta,-  yang bersumber dari APBD TA 2018 dan dipergunakan untuk merehabilitasi eks Kantor Camat Gunung Kijang yang akan menjadi Rumah Tahfidz yang ke tiga dibangun oleh pemerintah daerah.

 Pembangunan Rumah Tahfidz akan dibangun secara bertahap. Hal ini diharapkan mampu menjadi sarana untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan bagi masyarakat, khususnya sebagai benteng bagi generasi muda. 

" Pembangunan Rumah Tahfidz dilakukan sebagai sarana menciptakan generasi muda yang Qur'ani " ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos, Sabtu (30/6/2018) pagi. 

Ditambahkannya juga bahwa Pemkab Bintan berkomitmen untuk terus dapat melakukan pembangunan rumah tahfidz disetiap Kecamatan. Dirinya juga berharap, hal ini dapat dijadikan investasi bagi generasi Qurani.

(R/Pay)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda