Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Tinjau Kesiapan Puskesmas, Wakil Bupati : Jalankan Tugas dan Fungsi Puskesmas 24 Jam Selama Lebaran


ASAHAN, Infokepri.com
– Untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima di bidang kesehatan terhadap para pemudik. Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc meninjau dan melihat kesiapaan setiap Puskesmas disepanjang jalur mudik lintas Sumatera Kabupaten Asahan yang menjadi tempat  persinggahan para pemudik.

Wakil Bupati Asahan di dampingi Unsur Tiga Pilar Plus meninjau Puskesmas di sepanjang jalur mudik Lintas Sumatera, Kabupaten Asahan seperti Puskesmas Hessa Air Genting, Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Pulau Rakyat, Puskesmas Aek Loba dan Puskesmas Aek Ledong

Dalam arahannya Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan, agar setiap Kepala Puskesmas dan petugas jaga puskesmas dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap para pemudik .

"Saya berharap seluruh Kepala Puskesmas dan tim medis yang bertugas dapat memberikan pelayanan prima terhadap pasien yang membutuhkan penanganan medis, "ungkapnya .

Selain itu Wakil Bupati juga menuturkan agar selalu menjaga kebersihan pos pengamanan Puskesmas yang menjadi titik istirihat bagi para pemudik yang melakukan perjalanan ke kampung halamannya serta melihat kendala dan masalah yang bisa menghambat pelayanan terhadap para pemudik yang melaksanakan lebaran .

"Jaga kebersihan dan berikan pelayanan terbaik bagi para pemudik. Laporkan segera jika ada kekurangan kepada dinas terkait agar tidak menjadi penghambat dalam melakukan pelayanan terhadap para pemudik, "ucap Surya .

"Mari jalankan tugas dan fungsi Puskesmas dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien dan saya berharap setiap puskesmas yang ada di sepanjang jalur mudik Kabupaten Asahan agar melakukan pelayanan selama 24 Jam, "tegas Surya .

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, M.Si saat mendampingi Wakil Bupati Asahan mengatakan, keberadaan pos pengamanan ini sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Asahan bersama Unsur Forkopimda dalam memberikan pelayanan terhadap para pemudik yang melintas di jalur mudik Kabupaten Asahan .

"Ini merupakan bentuk pelayanan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Unsur Forkopimda terhadap para pengendara yang melakukan perjalananan lebaran di jalur mudik Kabupaten Asahan dan pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Asahan meningkatkan sarana dan prasaranan di Puskesmas yang di lalui pemudik, "ungkapnya .

"Saya juga berharap setiap petugas jaga di puskesmas dapat memberikan pelayanan prima kepada para pemudik dan setiap petugas jaga puskesmas agar dapat memberikan informasi terhadap para pemudik yang membutuhkan informasi, "ujar Rahmat menambahkan.

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda