» » » » Vihara Dharma Sasana Ramai Dikunjungi Wisatawan Mancanegara



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Libur panjang menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H Vihara Dharma Sasana di Senggarang, Tanjungpinang ramai dikunjungi oleh turis dari mancanegara dari Singapura, Thailand, Cina.

Seperti pada Selasa (19/6/2018) ratusan wisatawan dari negara Cina mengunjungi Vihara Dharma Sasana, Tanjungpinang. Mereka tidak saja berwisata di Vihara itu tetapi juga melakukan ritual sembayang.

Wisatawan dari negara Tirai Bambu ini yang datang didominasi oleh wanita, usai melakukan ritual sembayang mereka mengabadikan setiap moment yang mereka lakukan dengan berfhoto selfy bahkan ada yang merekamnya dengan hand phone mereka.

 

Kedatangan para wisatawan ini menjadi berkah bagi pedagang di Vihara tersebut, seperti disampaikan oleh Beni seorang pedagang es krim mengaku omset penjualan es krimnya meningkat dari hari biasa lantaran saat libur panjang merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H banyak wisatawan mancanegara yang datang.

“Sejak libur panjang hari raya Idul Fitri 1439 H ini omset penjualan saya meningkat sekitar 40 % hingga 60 % mas,” kata Beni.

Ia mengharapkan agar wisatawan mancanegara selalu mengunjungi Vihara Dharma Sasana agar omset penjualan mereka dapat meningkat.

“Rata-rata pedagang yang berjualan di Vihara ini warga disekitar Vihara ini mas,” jelasnya.

Ia mengharapkan agar Pemko Tanjungpinang dalam hal ini Dinas Pariwisata Pemko Tanjungpinang dapat merangsang agar wisatawan mancanegara datang ke Kota Tanjungpinang.

(RN/Jef)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda