» » » » Wakil Bupati Bersama Dandim dan Kapolres Tinjau Pos Pengamanan Lebaran



ASAHAN, Infokepri.com
- Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama Kapolres Asahan AKBP.Yemi Mandagi SIK dan Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE meninjau pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, Selasa 12 Juni 2018 .

Peninjauan ini mereka lakukan untuk melihat kesiapan personil yang melakukan tugas di pos penjagaan pengamanan lebaran seperti di pos simpang Katarina Kisaran, Pos Pengamanan Meranti, Pos pengamanan Desa Orika, Pos pengamanan Aek Ledong dan Pos pengamanan Simpang Kawat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memantau kesiapan personil dalam menjalankan tugas pengamanan lebaran demi kelancaran arus mudik .

"Saya berharap seluruh personil gabungan yang terdiri dari unsur tiga pilar plus ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing - masing sehingga dapat memberikan rasa aman dan kelancaran  kepada para pemudik, "ungkapnya .

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK menuturkan, kunjungan ini untuk mengecek persiapan personil dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran dalam menjalankan tugas operasi Ketupat Toba selama 15 hari terhitung mulai tanggal 6 sampai 23 Juni 2018 hingga arus balik lebaran .

"Kunjungan ini merupakan bentuk keseriusan jajaran Polres Asahan dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2018 untuk membantu kelancaran para pemudik dalam melakukan perjalanan pulang kampung untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga, "sebutnya .

"Kepeda setiap pengendara yang ingin mudik ke kampung halamannya supaya tetap waspada dan jangan lengah saat berkendara, jika lelah segera istirahat di pos pengamanan yang telah di sediakan, "tambahnya .

Hal senada dikatakan Dandim 0208/Asahan Letkol ARM. Suhono SE, pihaknya siap membantu Polres Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melakukan pengamanan bagi para pemudik yang berlebaran ke kampung halamannya .

"TNI siap sedia melakukan pengamanan demi kelancaran para pemudik yang ingin melaksanakan lebaran di kampung halamannya, "tandasnya .

Dalam peninjauan Pos pengamanan yang dilakukan Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda juga diserahkan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan. Bingkisan tersebut langsung di serahkan Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda