Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Wakil Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Unsur Tiga Pilar Plus


ASAHAN, Infokepri.com
- Mejelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang tinggal menghitung jam, Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara buka puasa terakhir di Aula Kantor Bupati Asaha, Kamis 14 Juni 2018 .

Kegiatan buka bersama terakhir yang dilakukan Pemkab Asahan ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Unsur Forkopimda .

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan, acara buka puasa bersama ini sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan setiap tahunnya di akhir bulan ramadhan. Disamping ajang bersilaturahmi, buka puasa ini juga sebagai sarana bertukar wawasan dengan unsur Fokopimda Kabupaten Asahan .

"Ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Asahan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi, agar nantinya dalam mengambil kebijakan dalam melaksanakan pembangunan sesuai kehendak bersama, "ujarnya .

Dalam buka puasa bersama yang di gelar Pemerintah Kabupaten Asahan juga di hadiri Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK dan Dandim 0209/Asahan Letkol ARM. Suhono SE serta di hadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pejabat Pemkab Asahan . 

(GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda