Wakil Bupati Lingga Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Singkep - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakil Bupati Lingga Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat Singkep


LINGGA, Infokepri.com – Dibulan puasa Ramadhan ke 18, Wakil Bupati Lingga, M Nizar melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Azzulpa Dabo, kecamatan Singkep, Lingga pada Sabtu 2 Juni 2018 sekira pukul 17.30 WIB.

Safari Ramadhan itu juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lingga, Drs Junaidi, Kadisduk & Capil Pemkab Lingga, Samsudi, Camat Singkep, Lurah Dabo, Agus dan undangan lain.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lingga, M Nizar mengatakan bersempena dengan bulan puasa ini, marilah kita memperkuatkan iman kita, karena di bulan Ramadhan inilah kesempatan bagi kita yang masih diberi  kesehatan serta diberi panjang umur untuk berjumpa pada puasa tahun ini.

“Hendaklah kita pergunakan sebaik mungkin, di samping itu saya juga sangat terima kasih pada  warga yang telah hadir; untuk berbuka puasa bersama dan hubungan silaturahmi ini tetap kita jalankan secara terus-menerus,” katanya

Setelah selesai buka puasa bersama wakil Bupati, M Nizar dan rombongannya melakukan shalat Mag,rib berjama'ah yang di lanjutkan dengan makan bersama sedangkan masyarakat yang hadir di siapkan dengan nasi kotak dan  kue.

(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel