Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » Belgia Juara 3 Piala Dunia 2018, Setelah Taklukkan Inggris 2-0



SAINT PETERSBURG – Pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018, yang mempertemukan Belgia kontra Inggris di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018), berlangsung dengan sengit. Hingga pertandingan berakhir, Belgia mampu unggul dua gol tanpa balas atas Inggris, sehingga tim asuhan Roberto Martinez itu pun menyegel posisi ketiga di Piala Dunia 2018.
 
Jalannya Pertandingan
 
Babak Pertama:
 
Sedari awal laga berjalan kedua tim tampak masih berhati-hati untuk melakukan penyerangan. Akan tetapi, pada menit ke-4 Belgia justru mampu mengagetkan lini pertahanan Inggris saat Meunier membobol gawang Jordan Pickford.
 
Melalui tendangan gawang dari Thibaut Courtois, Nacer Chadli mengirimkan umpan matang dari sisi kiri pertahanan Inggris kepada Meunier untuk mencetak gol pembuka. Setelah tertinggal oleh gol cepat, permainan menjadi lebih terbuka di mana Inggris berusaha mencari gol balasan.
 
Pada menit ke-12, Pickford kembali harus bekerja keras melindungi gawang Inggris, setelah Kevin De Bruyne melepaskan tembakan dari jarak dekat. Patut disayangkan, tendangan De Bruyne itu masih dapat dimentahkan Pickford.
 
Setelah beberapa saat Inggris melancarkan serangan, Belgia mampu menguasai jalannya pertandingan dan membuat lini pertahanan tim berjuluk The Three Lions kerepotan. Akan tetapi, John Stones cs masih mampu membendung serangan Belgia.
 
Setelah menit ke-25, bola lebih banyak bergulir di lini tengah lapangan di mana tiap gelandang kedua tim saling bertarung. Hal itu menyebabkan kedua tim hanya saling memanfaatkan serangan balik untuk membuat ancaman ke lini pertahanan masing-masing.
 
Kendati demikian, pada menit-menit akhir Belgia kembali mengurung lini pertahanan Inggris demi mencari gol kedua. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim.
 
(Okezone.com)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda