Bright PLN Batam Juara I Pertandingan Futsal Antar Instansi Yang Digelar Kejari Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bright PLN Batam Juara I Pertandingan Futsal Antar Instansi Yang Digelar Kejari Batam


BATAM, Infokepri.com - Bright PLN Batam kembali menunjukkan prestasinya kali ini melalui prestasi olah raga Futsal antar instansi yang digelar oleh Kejari Batam dalam rangka HUT Kejaksaan, Tim Futsal Bright PLN Batam berhasil meraih juara 1.

Pertandingan ini diikuti oleh beberapa Tim Futsal diantaranya : tim Futsal Kejari Batam, Tim Futsal Peradi Batam, Tim Futsal Pemko Batam, LPKA Batam, Bright PLN Batam dan dari Tim Futsal lainnya

Pelaksanaannya dilaksanakan pada saat perhelatan piala dunia sedang berlangsung yaitu hari Jumat dan Sabtu tanggal 6 Juli dan 7 Juli 2018 sehingga seluruh tim yang bertanding masih merasakan eforia piala dunia.

Selama pertandingan Futsal ini, Tim Futsal Bright PLN Batam bermain dengan kompak dan penyerangnya berhasil mengacau pertahanan tim Futsal lawan mereka sehingga wajar saja Tim Bright PLN Batam berhasil sebagai juara I dalam turnamen ini.


Sebagai juara II dalam turnamen ini adalah dari Tim Futsal LPKA Batam, dan juara III dari Tim Futsal Pemko Batam, sedangkan juara IV atau Harapan I dari Tim Futsal Peradi Batam FC.

Acara pembagian hadiah turnamen ini akan digelar secara simbolik sekaligus perayaan HUT Kejaksaan pada hari Senin, tgl 23 Juli 2018 mendatang sekira pukul 12.00 WIB di Kejaksaan Negeri Batam,

Manager of Public Relation Bukti Panggabean saat dihubungi di Batam mengatakan dirinya sangat memberikan apresiasi Tim Futsal Bright PLN Batam, karena mereka dengan semangat juang yang tinggi dapat meraih juara satu.

“ Kami tahu dalam kompetisi itu sangatlah ketat dan banyak tim- tim yang bagus, termasuk Tim dari teman-teman Peradi dan juga Pemko Batam. Mudah- mudahan turnamen ini kedepan tetap ada dan kami juga sangat berterima kasih kepada panitia Kejaksaan Negeri Batam sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” tutur Bukti Panggabean.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel