Bupati Asahan Lepas JCH Kabupaten Asahan Gelombang 2 Kloter 9 Embarkasi Medan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Lepas JCH Kabupaten Asahan Gelombang 2 Kloter 9 Embarkasi Medan



ASAHAN, Infokepri.com
- Sebanyak 40 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Asahan Embarkasi Medan Gelombang 2 Kloter 9 berangkat menuju Asrama Haji Medan dan selanjutnya melalui Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) akan berangkat ke  Bandara Madinah,  Arab Saudi

Keberangkatan JCH ini dilepas oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang di dampingi istrinya,  Hj. Winda Fitrika beserta Kepala Kementrian Agama Kabupaten Asahan beserta Ketua MUI, Ketua IMTAQ dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

"Berangkat menunaikan ibadah haji adalah suatu perjalanan yang bernilai luhur dan mulia karena Allah SWT menjanjikan Syurga bagi Haji yang Mabrur, "kata Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya saat acara pelepasan JCH ini  pada Senin 30 Juli 2018.  .

Pada kesempatan itu Bupati Asahan juga berpesan kepada seluruh JCH jangan bersedih karena berpisah dengan keluarga yang ditinggalkan untuk sementara waktu .

"Setiap upaya untuk meraih kesuksesan pasti akan ada tantangannya. Karena itu, pengorbanan yang kita lakukan baik secara materi, waktu dan tenaga akan sia - sia jika tidak dapat memperoleh Haji yang Mabrur, "ungkapnya 


 
"Saya berharap dan berdoa agar kiranya seluruh JCH menjadi haji yang mabrur. Ketika kembali nanti dari tanah suci Makkah harus lebih mantap  lagi kepribadian dan menjadi suri tauladan ditengah - tengah masyarakat, "katanya menambahkan .

Ia juga menyebutkan di tengah - tengah kekhusukan doa di tanah suci Makkah untuk pribadi, keluarga dan kerabat, Bupati Asahan berharap kepada JCH untuk mendoakan masa depan Kabupaten Asahan agar diberikan kemudahan untuk menjawab tantangan yang tidak ringan sehingga kita dapat bersama - sama membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik .

JCH yang berangkat gelombang kedua ini berjumlah 40 orang terdiri 17 orang laki - laki dan 23 orang perempuan. Jamaah  Calon Haji langsung di lepas dari Rumah Dinas Bupati Asahan, pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Asahan ini diiringi isak tangis penuh keharuan dari keluarga dan kerabat Jamaah Calon Haji yang di tinggalkan .

(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel