Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Asahan Menerima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Sebagai Apresiasi Terbitnya Perda No 2 Tahun 2018



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang MAP di dampingi Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menerima Piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan sebagai apresiasi atas terbitnya Perda No 2 Tahun 2018.

Pemberian piagam penghargaan ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Sabtu 28 Juli 2018 . 

Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung penuh program BPJS dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Asahan di bidang ketenagakerjaan dalam mewujudkan program dan visi Kabupaten Asahan . 

"Atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Asahan memberikan Apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan dibidang jaminan sosial kepada para pekerja dan masyarakat Kabupaten Asahan, "sebutnya . 

Lebih lanjut Bupati Asahan juga meminta Camat , Lurah dan Kepala Desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat desa di Kabupaten Asahan untuk masuk kedalam BPJS Ketenagakerjaan dan bagi para pengusaha diharapkan agar memasukan para pekerjanya . 

"Saya berharap program BPJS Ketenagakerjaan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan. Untuk itu, peran serta seluruh pejabat Pemkab Asahan untuk dapat bersinergi sangat dibutuhkan demi terlaksananya program BPJS Ketenagakerjaan, "pungkasnya . 

"Kepada para penerima bantuan jaminan sosial agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan cara yang bermanfaat dan berguna bagi keluarga. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan berusaha untuk membantu seluruh masyarakat Kabupaten Asahan masuk kedalam BPJS Ketenagakerjaan, terlebih untuk seluruh honorer dilingkungan Pemkab Asahan, "ujar Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menambahkan . 

Setelah acara pemberian piagam penghargaan acara dilanjutkan dengan penyerahan 2 unit handtrakto kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang peduli dengan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda