Bupati Asahan Menyerahkan 24 Unit Sepeda Kepada Pegawai Pemenang Lucky Draw. - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Menyerahkan 24 Unit Sepeda Kepada Pegawai Pemenang Lucky Draw.


ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyerahkan 24 unit sepeda kepada pegawai honorer dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Asahan lantaran mendapat hadiah Lucky Draw yang digelar di Kantor Bupati Asahan. Ke 24 unit sepeda itu diberikan pada minggu pertama dilaksanakannya Car Fre Day (CFD), Minggu 8 Juli 2018 .

Saat menyerahkan sepeda tersebut Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapatkan hadiah Lucky Draw tersebut.
 
“ Sepeda hadiah Lucky Draw ini dapat dibawa pulang. Semoga hadiah ini nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga anda, "kata Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang sambil menyerahkan satu unit sepeda kepada pegawai yang mendapat hadiah Lucky Draw tersebut.

 
Pada kesempatan itu, Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP juga berpesan kepada seluruh pegawai Honorer dan ASN agar selalu menjaga kekompakan sehingga menghasilkan kinerja yang lebih maksimal .

"Mari tingkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan agar semua pekerjaan dapat menghasilkan kerja yang lebih baik dan menghasilkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih maksimal, "ajaknya .

Raut wajah dari pegawai honorer dan ASN Pemkab Asahan kelihatan sangat bahagia sekali lantaran mereka tidak menyangka akan mendapat hadiah Lucky Draw tersebut.


(GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel