Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Bintan Mengecek Kondisi Lahan Parkir RSUD Kabupaten Bintan.


BINTAN, Infokepri.com
  - Sejak Bupati Bintan, Apri Sujadi meluncurkan program berobat gratis, RSUD kabupaten Bintan semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berobat, akibatnya lokasi lahan parkir selalu penuh dan tidak mampu menampung kenderaan pasien atau keluarga pasien yang akan berobat di rumah sakit tersebut.

Untuk diketahui bahwa sepanjang tahun 2017 yang lalu saja,  data 51.264 masyarakat di Kabupaten Bintan yang menggunakan fasilitas program berobat gratis sebahagiannya berasalkan dari rujukan Puskesmas di wilayah Kecamatan Bintan Timur yaitu puskesmas Kijang Kota dan puskesmas Sei Lekop. 

Agar pasien yang berobat di RSUD Kabupaten Bintan itu tidak kecewa lantaran sempitnya lokasi parkir, Pemkab Bintan secara bertahap akan melakukan pembenahan dan meningkatkan fasilitas untuk menunjang pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD tersebut.

" Sejak peluncuran program berobat gratis dengan hanya menggunakan KTP Bintan, memang animo masyarakat untuk berobat itu tinggi. RSUD Kabupaten Bintan yang pada saat sebelum peluncuran program biasanya melayani 200-300 pasien/bulan sekarang bisa mencapai 1.000-2.000 lebih pasien/bulan. Otomatis ketersediaan lahan parkir pengunjung juga ikut mempengaruhi " ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos , Jum'at (6/7/2018) pagi.

Dirinya juga sudah menginstruksikan agar intansi terkait untuk segera membenahi dan memperluas lahan parkiran bagi kenyamanan pengunjung RSUD Kabupaten Bintan.

" Sudah kita tinjau kemarin. Perluasan lahan parkir RSUD Kabupaten Bintan  sedang dikaji dan diestimasi berapa anggaran yang kita dibutuhkan " tutupnya.
 
(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda