Bupati Karimun Meresmikan Mobil Keliling Pengujian KIR - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Karimun Meresmikan Mobil Keliling Pengujian KIR


KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq meresmikan penggunaan mobil keliling untuk pengujian kendaraan bermotor (KIR) yang digelar di halaman hotel Balai City di Jalan Yos Sudarso, Rabu 25 Juli 2018.
 
Peresmian penggunaan mobil keliling pengujian KIR ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan secara teknis terhadap kendaraan untuk memenuhi spesifikasi terutama pada angkutan umum adapun mobil keliling ini akan dioperasikan di pulau Besar Karimun dan bisa juga dimobilisasi ke pulau-pulau.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan mobil keliling ini untuk tahap awal akan dioperasikan khusus untuk pengujian kendaraan umum yang nantinya bisa dimobilisasikan hingga tingkat kecamatan.
 

"Untuk tahap awal akan digunakan untuk pengujian kendaraan umum dengan menggunakan alat, yang nantinya bisa juga di mobilisasi ke kecamatan yang ada di Karimun,” terangnya.
 
Ia menyebutkan dengan adanya mobil pengujian KIR ini nantinya kita berharap kendaraan di Karimun secara keseluruhan memenuhi spesifikasi kelayakan berjalan yang lebih baik terutama kendaraan umum, apa lagi ini yang pertama di Karimun.
 
Selain peresmian mobil keliling KIR tersebut juga diadakan pemilihan supir teladan.
Peresmian mobil keliling KIR ini juga dihadiri oleh pihak  Kepolisian, Kejaksaan dan Organda.
 
(IK/pri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel