Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bupati Lepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Asahan Gelombang 1 Kloter 2 Embarkasi Medan



ASAHAN, Infokepri.com
- Sebanyak 385 Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Asahan Embarkasi Medan berangkat dari Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) dengan nomor penerbangan GIA 3102 ke tanah suci melalui Bandara Madinah Arab Saudi pada Senin 23 Juli 2018.

Keberangkatan Jamaah Calon Haji ini dilepas oleh Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang didampingi istrinya  Hj. Winda Fitrika beserta Kepala Kementrian Agama Kabupaten Asahan beserta sejumlah pejabat Pemkab Asahan, Minggu 22 Juli 2018 .

"Berangkat menunaikan ibadah haji adalah suatu perjalanan yang bernilai luhur dan mulia karena Allah SWT menjanjikan syurga bagi haji yang mabrur, "kata Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya saat melepas para Jamaah Calon Haji.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan juga berpesan kepada seluruh  Jamaah Calon Haji jangan bersedih karena berpisah dengan keluarga yang ditinggalkan untuk sementara waktu .
 

"Setiap upaya untuk meraih kesuksesan pasti akan ada tantangannya. Karena itu, pengorbanan yang kita lakukan baik secara materi, waktu dan tenaga akan sia - sia jika tidak dapat memperoleh haji yang mabrur, "ungkapnya

"Saya berharap dan berdoa agar kiranya seluruh jamaah calon haji menjadi haji yang mabrur. Ketika kembali nanti dari tanah suci Makkah harus lebih mantab lagi kepribadian dan menjadi suri tauladan ditengah - tengah masyarakat, "ujarnya menambahkan .

Ia juga menyebutkan di tengah - tengah kekhusukan doa di tanah suci Makkah untuk pribadi, keluarga dan kerabat, diharapkan kepada seluruh  Jamaah Calon Haji untuk mendoakan masa depan Kabupaten Asahan agar diberikan kemudahan untuk menjawab tantangan yang tidak ringan sehingga kita dapat bersama - sama membangun Kabupaten Asahan kearah yang lebih baik .

Pelepasan Jamaah Calon Haji ini yang digelar di Gedung Tahfiz Masjid Achmad Bakrie Kisaran ini di iringi isak tangis penuh keharuan dari keluarga dan kerabat Jamaah Calon Haji yang ditinggal.

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda