Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Calon Jamaah Haji Pemkab Asahan Usia Tertua 88 dan Termuda 20

Jamaah Calon Haji  Tertua, Nurhayati Kongah Marpaung Berusia  88 Tahun

ASAHAN, Infokepri.com – Untuk gelombang I Kloter 2 ada sebanyak 385 Jamaah Calon Haji (CJH) dari kabupaten Asahan yang berangkat ke tanah suci. Dari 385 CJH itu terdiri dari 153 orang perempuan dan 232 orang laki - laki.

Usia tertua dari JCH itu adalah Nurhayati Kongah Marpaung berusia 88 tahun, warga Kecamatan Air Joman. Sedangkan JCH yang termuda adalah Rizky Nurlita Maylinda berusia  20 tahun asal Kecamatan Kisaran Timur.

Seluruh CJH khususnya  mereka berdua  sangat bahagia sekali  dapat menunaikan Rukun Islam yang ke lima. 

Jamaah Calon Haji Termuda Rizky Nurlita Maylinda Berusia  20 tahun
Pelepasan  Jamaah Calon Haji (JCH )  itu dilakukan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang di dampingi istrinya Hj. Winda Fitrika dan Kementerian Agama Cabang Asahan beserta Pejabat Pemkab Asahan di Gedung Tahfiz Masjid Achmad Bakrie Kisaran, Minggu 22 Juli 2018 .

Untuk diketahui, Jamaah Calon Haji (JCH ) Kabupaten Asahan tahun 2018 ini yang berangkat ke Tanah Suci Makkah sebanyak 427 Calon Jamaah Haji Embarkasi Medan yang di bagi menjadi dua gelombang yaitu gelombang 1 Kloter 2 dan gelombang 2 Kloter 9 .

Untuk gelombang I Kloter 2 yang berangkat ke tanah suci Makkah sebanyak 385 orang JCH akan berangkat, Senin 23 Juli 2018 menuju Madinah Arab Saudi melalui Bandara Kuala Namu Internasional Airport (KNIA) Medan dengan penerbangan GIA 3202.


 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda