Dandim 0316 Batam Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dandim 0316 Batam Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran


BATAM, Infokepri.com -
Komandan Kodim (Dandim) 0316, Batam Letkol Edy Widyanto S. Sos melalui Pasi Ter Kodim, Kapten B Zebua menyerahkan bantuan sosial kepada korban yang rumahnya terbakar  di lokasi Baverly RT.003/RW 028, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam beberapa hari yang lalu.

Penyerahan bantuan itu dilakukan Pasi Ter Kodim, Kapten Zebua kepada Camat Batam Kota, di Gedung Bersama Pemerintahan Kota Batam, Batam Centre , Batam untuk selanjutnya diserahkan kepada korban,  Senin, (16/07/2018)

“ Semoga bantuan sosial ini dapat bermamfaat bagi para korban kebakaran lantaran keterbatasan mereka saat ini harus kita bantu,” ujarnya.

Bantuan sosial yang diserahkan tersebut adalah : air mineral, beras, mie instan, pakaian layak pakai, alas tempat tidur/matras, dan lainnya.

Ia menyebutkan seluruh kesulitan para korban harus dengan cepat kita selesaikan bersama, sehingga mereka tidak lama terpuruk.

Selain itu, katanya, melalui perintah Dandim, kami juga berkoordinasi dengan Yonif RK 136/TS dan Rumkitban.

"Koordinasi tersebut guna untuk menurunkan Juru Masak dari Yonif RK 136/TS sehingga dapat membantu Juru Masak dari Dinsos/Tagana dan Tim Medis dari Rumkitban,"pungkasnya.

Sementara itu, Camat Batam Kota, M. Firdaus mengucapkan  terima kasih atas bentuk perhatian dari TNI Khususnya Kodim 0316/Batam.

"Dimana selain bantuan sosial, prajuritnya pun membantu penanganan korban bencana kebakaran, yang mana sangatlah dibutuhkan oleh korban Kebakaran," katanya.

(AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel