Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » » Diamankan KPK, Inneke Koesherawati Terancam Batal Hadiri Meet and Greet


JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris kawakan Inneke Koesherawati yang dikabarkan diamankan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu 21 Juli 2018. KPK mengamankan Inneke Koesherawati bersama sang suami Fahmi serta Kalapas Sukamiskin Waahid Husein saat operasi tangkap tangan (OTT).

Namun sayangnya sebelum diamankan oleh KPK, rupanya Inneke Koesherawati punya jadwal menggelar acara meet and greet bersama sang sahabat Marini Zumarnis. Hal itu tampak dalam sebuah unggahan foto yang dibagikan Inneke melalui instagram pribadinya @inekekoes.

Meet and greet tersebut akan dilakukan disebuah mall daerah Karawaci, dimana dijadwalkan pada pukul dua siang hingga empat sore.


Dalam unggahan itu, Inneke turut serta mengajak para pengikutnya untuk berbincang-bincang mengenai pengalamannya dalam dunia hiburan dan bisnis.

Hai Darl ... Bagaimana kalau weekend ini kamu bertemu langsung dengan kita??,” tulis Inneke.

“Yuk ngobrol-ngobrol seru bareng Inneke & Marini! Kulik pengalaman seru mereka di dunia entertainment & bisnis, kisah persahabatan yang telah dijalin puluhan tahun, berbagai tips make-up, hijab, + fashion. Dan masih banyak lagi topik-topik menarik lainnya!,” sambungnya.

Lebih lanjut, mengenai kabar meet and greet tersebut belum dapat dipastikan. Sebab, tak ada kabar lebih lanjut mengenai Inneke Koesherawati.

Seperti diketahui, aktris Inneke Koesherawati diamankan KPK bersama suaminya, Fahmi Darmawangsa di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018) dinihari.

Pengamanan Fahmi sendiri merupakan imbas dari penggeledahan ruangan Kalapas dan warga binaan permasyarakatan (WBP) dilapas itu, lantaran diduga mengetahui adanya dugaan suap menyuap.

(okezone.com)


About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda