» » » » » » Duduk Di Jembatan, Pengedar Sabu Diciduk Polisi


ASAHAN, Infokepri.com –
Satuan Reserse  Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan seorang pria berinisial SI alias Rudi (30) yang diduga bandar narkotika jenis sabu-sabu. Ia diamankan saat sedang duduk sendirian di jembatan Dusun X, Desa Silau Baru, Kamis 12 Juli 2018.

Saat diamankan dari tangan tersangka petugas menemukan narkotika  jenis sabu-sabu seberat 4,72 gram yang disembunyikan di dalam kotak rokok Gudang Garam Surya  yang di simpan di kantong celana depannya, selain itu polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit Hand phone dan uang sebesar Rp. 190 ribu,- yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

Menurut Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP. Wilson Siregar saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media, Jumat 13 Juli 2018 mengatakan tersangka SI alias Rudi merupakan warga Dusun X, Desa Silau Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan.

Ia berhasil diamankan atas informasi dari masyarakat yang menyebutkan maraknya peredaran gelap  narkotika jenis sabu - sabu yang di lakukan tersangka SI alias Rudi yang sudah sudah tentu meresahkan warga sekitar .

"Mendapati informasi itu, tim yang di pimpin oleh Ipda. G. Siregar langsung terjun ke lokasi dan melakukan penyelidikan dan pengintaian, tak berselang lama tim menemukan tersangka sesuai ciri - ciri yang disampaikan masyarakat sedang duduk di jembatan kemudian petugas langsung mengamankan tersangka, "ungkapnya .

Saat diamankan petugas, tersangka SI alias Rudi mengakui barang haram miliknya baru ia beli dari salah satu bandar yang berinisial Jarwol yang belum di ketahui kediamannya secara pasti .

"Sampai saat ini tim opsnal masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang di duga sebagai bandar besar penyupalai narkoba kepada tersangka, "ujar Wilson manambahkan .

Tersangka di gelandang ke Mapolres Asahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya bersama barang buktinya . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda