Forkopimcam Sei Dadap Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba dan Paham Radikal Kepada Masyarakatnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Forkopimcam Sei Dadap Berikan Pemahaman Bahaya Narkoba dan Paham Radikal Kepada Masyarakatnya


ASAHAN, Infokepri.com
- Pemerintah Kecamatan Sei Dadap bersama Bhabinkantibmas Polsek Air Batu Aiptu. Deddi Ardiyansyah dan Babinsa Sei Dadap Kopda Antoni menggelar bimbingan penyuluhan bahaya narkoba dan paham radikal di Aula Kantor Desa Pasiran, Jumat 27 Juli 2018 .

Camat Sei Dadap, Rahman Halim AP menjelaskan kegiatan ini merupakan momentum bagi kita agar lebih memahami dampak buruk yang di akibatkan narkoba. Ia berpesan agar setiap orang tua agar selalu memperhatikan pergaulan anak setiap hari .

"Sasaran utama penyaluganaan narkoba dimasa sekarang sudah mencapai tingkat menghawatirkan karena sudah menyentuh lini generasi muda penerus bangsa ini, "sebutnya .

Tidak hanya sampai disitu, Camat Seidadap Rahman Halim AP juga memberikan pemahaman bahaya paham radikal bagi keharmonisan antar umat beragama yang sudah terjalin baik di NKRI. Untuk itu, Ia berharap kekompakan masyarakat dalam menolak paham radikal demi terwujudnya kedamaian dan keharmonisan umat beragama .

Hal serupa dikatakan Bhabinkanribmas Polsek Air Batu, Aiptu Deddi Ardiansyah menuturkan kegiatan ini merupakan momentum bagi kita dalam memahami bahaya narkoba bagi generasi penerus bangsa dan paham radikal bagi stabilitas keamanan dan keharmonisan umat beragama .

"Kita merupakan suri tauladan bagi generasi muda bangsa Undonesia. Untuk itu, kekompakan kita manjadi satu kesatuan yang tak bisa terkalahkan sehingga masuknya narkoba untuk merusak mental generasi penerus bangsa dapat kita hindarkan mulai saat ini, "ungkapnya .

"Keharmonisan masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah dapat juga menjadi kekuatan dalam menolak paham radikal yang ingin mengganggu keharmonisan dan kedamaian antar umat beragama di Indonesia, "kata Aiptu. Deddi Ardiansyah menambahkan .

Dalam bimbingan dan penyuluhan bahaya narkoba dan paham radikal ini juga di hadiri oleh Unsur Fokopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan TP PKK Kecamatan Sei Dadap .

(GUS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel