Hadiri Pesta Gotilon HKBP, Bupati Bintan Bersama Istrinya Dihadiahi Kain Ulos - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Pesta Gotilon HKBP, Bupati Bintan Bersama Istrinya Dihadiahi Kain Ulos



BINTAN, Infokepri.com
  -  Bupati Bintan, Apri Sujadi mengharapkan agar seluruh masyarakat Bintan bisa mendukung seluruh program yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah dan dukungan itu diperlukan tanpa mengenal suku, agama atau ras.

" Kita semua harus bersinergi, kita pemerintah daerah memerlukan dukungan penuh untuk kesuksesan setiap program pemerintah, " kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat menghadiri Pesta Gotilon Tahun Kesehatan dan Kebersihan HKBP Teluk Sebong Resort Tanjung Uban,Bintan,  Minggu  29 Juli 2018 sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Deby Maryanti terlihat diberikan kain Ulos Adat suku Batak. Bupati Bintan juga didaulat untuk berbaur bersama sejumlah tokoh agama dengan menarikan tarian tor-tor.

" Kita sangat bersyukur bahwa Kabupaten Bintan memiliki keberagaman suku budaya dan agama. Keberagaman ini harus kita pertahankan , kita lestarikan dan kita jaga , jangan ada pertentangan satu sama lain , ciptakan keamanan dan toleransi antar sesama, demi Persatuan dan Kesatuan daerah yang kita cintai " tutupnya

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel