» » » » HUT Bhayangkara Ke 72, Kapolres Asahan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan


ASAHAN, Infokepri.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 72. Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan dr. Boby Yemi Mandagi beserta jajaran Polres Asahan melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Kisaran, Kamis 5 Juli 2018 .

Tabur bunga yang dilaksanakan Kapolres Asahan bersama Bhayangkari beserta jajarannya merupakan bentuk penghargaan terhadap  jasa - jasa para Pahlawan .
 
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa - jasa Pahlawan yang memperjuangkan bangsa Indonesia yang sampai saat ini bisa kita rasakan, "sebutnya .

Kegiatan tabur bunga di makam Pahlawan ini merupakam wujud dan sarana kepada seluruh personil dalam melakukan tugas dan fungsinya masing - masing sehingga dalam melaksanakan tugas agar selalu mengingat jasa - jasa para pahlawan .


 
"Tabur bunga ini merupakan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Tanpa jasa mereka kita tidak mungkin seperti ini, "jelas Kapolres Asahan AKBP. Yemi Mandagi SIK .

Terlihat di lokasi, dalam tabur bunga ini juga di hadiri Wakapolres Asahan Kompol. Bernard Panjaitan dan di ikuti pejabat beserta personil Polres Asahan . (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda