Jamaah Calon Haji Gelombang 1 Kloter 2 Kabupaten Asahan Wafat Di Madinah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jamaah Calon Haji Gelombang 1 Kloter 2 Kabupaten Asahan Wafat Di Madinah



ASAHAN, Infokepri.com - Kabar Duka menyelimuti Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Asahan Embarkasi Medan gelombang 1 Kloter 2 yang berangkat pada tanggal 23 Juli 2018 melalui Bandara Kuala Namu Internasional Airport menuju Madinah Arab Saudi .


Kabar meninggalnya Calon Jamaah Haji Asal Kabupaten Asahan Embarkasi Medan di sampaikan Sekertariat Kementrian Agama Kabupaten Asahan Jamaluddin Purba kepada sejumlah awak media, Kamis 26 Juli 2018 .

Ia membenarkan salah satu Jamaah Haji Kabupaten Asahan Asal Kecamatan Aek Kuasan, Dusun II Alang Bonbon yang bernama Katio Abdul Majid Simanjuntak meninggal di Tanah Suci Makkah di Rumah Sakit Madinah Al - Anshor Pukul 10.15 waktu Arab Saudi .

"Warga Aek Kuasan meninggal akibat penyakit demam panas yang di deritanya namun sebelumnya Katio Abdul Majid Simajuntak sempat di rawat di Rumah Sakit Al - Anshor Madinah Arab Saudi, "sebutnya
"Informasi meninggalnya Calon Jamaah Haji ini sudah kita sampaikan kepada pihak keluarga dan selanjutnya pengurusan asuransi jamaah menunggu pihak dari pemerintah, "ujar Jamaluddin Purba menambahkan .

Katio Abdul Majid Simajuntak (59) berangkat menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Suci Makkah di dampingi Istri, Siti Murni Siagian dengan nomor Paspor B6281278, No. Porsi 200107404 dan Manifest 234 .

 (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel