Kadis Kominfo Asahan Gelar Upah - Upah Dan Do'a Keselamatan Naik Haji - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadis Kominfo Asahan Gelar Upah - Upah Dan Do'a Keselamatan Naik Haji



ASAHAN, Infokepri.com - Menunaikan Ibadah Haji ke Tanah Makkah merupakan dambaan setiap Umat Muslim di seluruh penjuru dunia, selain itu Ibadah Haji merupakan Ibadah khusus yang cukup berat namun tidak semua orang dapat melaksanakannya dan di antara calon jemaah Haji ada yang menunggu sampai lima tahun bahkan lebih .

Dalam Ibadah Haji tahun 2018 ini sebanyak 427 Jamaah Haji Kabupaten Asahan akan berangkat ke Tanah Suci Makkah. Di antara 427 Jamaah Haji Kabupaten Asahan salah satunya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar .

Dalam menunaikan ibadah haji rukun islam yang ke lima, Ibadah Haji merupakan ibadah yang komplek untuk dilaksanakan dengan baik dan benar di perlukan persiapan yang matang baik fisik, mental maupun biaya yang memadai .

Sebelum keberangkatan Calon Jamaah Haji ke Tanah Makkah, Keluarga besar Rahmat Hidayat Siregar menggelar syukuran ataupun upah - upah dan doa keselamatan yang dilaksanakan di kediaman pribadinya di Jalan Batu Bata No 6, Kompleks BTN Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Selasa 17 Juli 2018 .

Dalam acara upah - upah dan Do'a keselamatan yang di gelar keluarga besar Rahmat Hidayat Siregar yang juga Kepala Dinas Komunismasi dan Informatika Kabupaten Asahan itu juga di hadiri Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta ASN dan Tenaga Honorer Dinas Kominfo Asahan . (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel