» » » » Kembangkan Bidang Pariwisata, Pemkab Siak Teken MoU Dengan Pemkab Karimun dan Pemko Batam



BATAM, Infokepri.com –
Untuk meningkatkan dunia pariwisata di Batam Pemkab Siak melakukan kerja sama dibidang Kepariwisataan dengan Pemko Batam. Kerja sama itu dilakukan dengan meneken MoU yang dilakukan oleh Walikota Batam, H.M. Rudi SE dengan Bupati Siak yang dilaksanakan di kantor Walikota Batam, Senin 30 Juli 2018.

Penandatanganan MoU dibidang Kepariwisataan itu tidak saja dilakukan dengan Pemko Batam namun Pemkab Siak juga melakukannya dengan Pemkab Karimun dan Pemko Tanjungpinang.

Penandatanagan MoU Kabupaten Siak dengan Pemko Tanjungpinang akan dilakukan di Kota Tanjung Pinang pada esok  harinya.

Dengan adanya kerja sama itu, Bupati Kabupaten Siak mengharapkan semoga dapat mempererat tali silahturahmi dan juga dapat meningkatkan Keparawisataan di Kabupaten Siak dan juga Kota Batam serta Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan  selamat kepada Bupati Siak yang telah terpilih sebagai Gubernur Riau terpilih Untuk Priode 2019 - 2024.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Bupati Karimun kepada Pemerintah Kota Batam yang telah mempersiapkan kegiatan ini di Kota Batam.

Harapan Bupati Karimun nanti akan dilakukan rapat teknis mengenai kegiatan-kegiatan yang ada di Kota Batam dan Kabupaten Siak demi kesinergian di dalam pelaksanaan kegiatan -  kegiatan Keparawisataan kedepannya.

“Kami akan undang untuk Kota Batam dan Kabupaten Siak di dalam mempromosikan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Karimun,” katanya.

Walikota Batam, H Rudi SE juga mengatakan dengan dilaksanakannya penandatanganan kerja sama ini mudah-muudahan menjadi awal untuk kemajuan di bidang kepariwisataan.

“ Pemerintah Kota Batam saat ini sedang membangun Masjid terbesar di kota Batam dan insya Allah akan siap di 2019,” katanya.

(RN/Pri)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda