Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Korban Kebakaran Akan Mendapat Kavling Siap Bangun

Walikota Batam, H Rudi SE (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Infokepri.com - Pemko Batam dalam waktu dekat ini  akan merelokasi korban kebakaran warga lokasi Beverly RT 003 /RW 028 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Batam ke bangunan kosong (Gudang) di Belakang Sidney Hotel, Sungai Panas, Batam

“ Untuk sementara ini seluruh korban kebakaran akan direlokasi ke bangunan kosong yang ada di Belakang Sidney Hotel, Sungai Panas,Batam, ”  kata Walikota Batam,H Rudi SE saat ditemui sejumlah awak media Jumat 20 Juli 2018.

Walikota Batam menyebutkan jumlah korban yang rumahnya terbakar itu sebanyak 197 Kepala Keluarga (KK) dan untuk pendidikan anak mereka akan dicarikan sekolah yang terdekat dari lokasi tersebut dan tidak harus di sekolah yang lama.


"Saya akan meminta kepada Kepala Sekolah untuk dapat menerima anak-anak korban kebakaran untuk sekolah disekolahnya, jadi tidak perlu risau karena jauh dari tempat tinggal yang baru nantinya," terang Walikota Batam.

Walikota Batam juga menyebutkan agar BP Batam menyediakan kavling yang memiliki surat- surat yang lengkap kepada seluruh korban kebakaran itu.

Sementara itu Kepala BP Batam, Lukita D Tuwo saat ditemui sejumlah  awak media di Marketing Centre BP Batam, Batam Centre, Batam mengatakan korban kebakaran itu akan direlokasi dalam waktu dekat ini dan dirinya telah membicarakannya kepada Pemko Batam.

BP Batam ,katanya, akan memberikan Kavling Siap Bangun (KSB) dan mengenai lokasinya pihak BP Batam dalam waktu dekat ini akan memberitahukannya.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda