Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Kota Batam Kembali Juara Umum POPDA Ke VII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018


LINGGA, Infokepri.com
–  Dari seluruh kompetisi pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) KE VII tingkat provinsi Kepri tahun  2018 Kota Batam keluar sebagai juara umum, disusul tuan rumah kabupaten Lingga dan Kota Tanjungpinang sebagai juara III sementara Kabupaten Anambas hanya berhasil meraih 4 perunggu.

Penutupan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke VII tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Lingga ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Juramadi Esram, Jumat (27/7/2018) yang digelar di lapangan Merdeka Dabosingkep, Kabupaten Lingga.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Lingga, Juramadi Esram memohon maaf  lantaran  Bupati dan wakil Bupati Lingga tidak bisa menghadiri penutupan POPDA ke VII tingkat provinsi Kepri tahun 2018 ini.

Dia memberi selamat kepada para pemenang dan memberi apresiasi yang luar biasa kepada kontingen Kabupaten Lingga yang berhasil diposisi ke II juara umum.

“Selamat kepada para pemenang semua. Bagi teman-teman dan adek-adek yang pulang besok untuk selalu hati-hati, utamakan keselamatan didalam perjalanan,” katanya.

Dihadapan para peserta upacara dia juga mohon maaf, ketika ada ketidaknyamanan selama berada di Kabupaten Lingga sebagai pihak penyelenggara ivent  ini.

“Saya mewakili Kabupaten Lingga memohon maaf jika selama kegiatan berlangsung terdapat kekurangan, jika ada yang baik bisa disimpan, tapi jika terdapat kekurangan kami memohon maaf, percayalah kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelas Juramadi.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Meifrizon mengatakan kegiatan POPDA yang digelar ini merupakan ajang seleksi menuju Pekan Olahraga Wilayah (POPWIL) I Sumatera di Provinsi Aceh.

Ia menyebutkan dari pemenang-pemenang ini nanti akan dipilih mewakili Kepri untuk mengikuti POPWIL I Sumatera yang digelar di provinsi Aceh.

“Kecuali olahraga perorangan seperti pencak silat, atletik, bulutangkis. Yang juara tetap mewakili. Tetapi untuk beregu mereka akan dipilih lagi, tetap yang mendominasi atletnya itu dari tim pemenang,” jelasnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Kota Batam yang berhasil mempertahankan juara umumnya. Kemudian kepada Kabupaten Lingga yang sangat luar biasa meningkatkan perolehan medali sehingga berada setingkat dari Kota Tanjungpinang.

Adapun perolehan medali yakni :
  1. Batam meraih medali Emas 35, Perak 25, Perunggu 20
  2. Lingga meraih medali Emas 25, Perak 17, Perunggu 23
  3. Tanjungpinang meraih medali Emas 19,  Perak 25,  Perunggu 26
  4. Bintan meraih medali Emas 6, Perak 7, Perunggu 21
  5. Karimun meraih medali Emas 4, Perak 11,  Perunggu 14
  6. Natuna meraih medali Emas 0, Perak 4, Perunggu 9
  7. Anambas meraih Emas 0, Perak 0, Perunggu 4 .

(Syaf)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda