Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Majukan Perekonomian Masyarakat Batam, BP Batam Kembali Gelar Acara Hiburan Selama Dua Hari

Kasi Publikasi BP Batam, Sazani( Fhoto : Istimewa)
BATAM, Infokepri.com - Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menggelar hiburan untuk warga Kota Batam. Acara hiburan ini sebagai bentuk  dukungan dan kerjasama dengan masyarakat dan hiburan untuk kota yang disebut Bandar Dunia Madani ini akan digelar selama dua hari yakni pada Sabtu 14 Juli 2018 dan Minggu 15 Juli 2018 dan digelar di Bundaran BP Batam, Batam Centre, Batam.

Kasi Publikasi BP Batam, Sazani saat ditemui sejumlah awak media di ruang Humas BP Batam, pada Rabu 11 Juli 2018 mengatakan kegiatan yang akan berlangsung di akhir pekan ini akan dimeriahkan oleh penampilan-penampilan mulai dari Kesenian daerah, beladiri, hingga permainan berhadiah bagi warga.

Ia menyebutkan selain untuk hiburan,  tujuan kegiatan ini digelar juga untuk menggeliatkan perekonomian rakyat, dimana BP Batam memfasilitasi pelaku usaha (UMKM), dengan menyediakan tempat untuk stand jualan kurang lebih 150 stand secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

"Peserta pada kegiatan ini mencapai 3000 lebih kurang, dan akan berlangsung selama dua (2) hari, diikuti juga dengan acara halal bihalal, sosialisasi, dan nonton bareng piala dunia 2019," ungkapnya.

Berikut susunan acara Panggung Hiburan BP Batam :

Hari Sabtu, (14/07/2018) digelar : Taekwondo Kolosal, BP Batam Car Free Night,
Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 3, Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN,
Sosialisai KPOP Tarian  Korea serta pemutaran trailer film Boffalo Boys, film produk Batam

Hari Minggu, (15/07/2018) kegiatan yang digela : Halal Bihalal Ponggowo, Sosialisasi Bahaya Narkoba oleh BNN, Nonton Bareng Piala Dunia Perebutan Juara 1

Sazani mengatakan kegiatan ini nantinya akan dimulai pada hari Sabtu (14/7/2018), dari pukul 15.40 WIB hingga selesai dan berikutnya hari Minggu (15/7/2018) dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.

"Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan acara ini, diharapkan dapat menjaga barang bawaaan dan khusus yang membawa anak-anak jangan luput dari pantuannya," himbaunya.

(AP)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda