» » » » » Mencoba Kabur Saat Hendak Diamankan, Seorang Pelaku Begal Dihadiahi Polisi Timah Panas



ASAHAN, Infokepri.com - Polsek Kota Kisaran berhasil meringkus seorang anggota begal berinisial BK (23) yang melakukan curanmor dengan cara mengancam korbannya dengan sebuah kelewang. Ia diamankan polisi saat melintas di Jalan Protokol Binjai Serbangan, Kecamatan Rawang pada Kamis 12 Juli 2018.

Saat hendak diringkus tersangka sempat mencoba kabur dan melakukan perlawanan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan polisi terpaksa menghadiahi timah panas pada kaki kanannya.

Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. Rianto SH saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media pada Jumat, 13 Juli 2018 mengatakan tersangka merupakan warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

Ia diamankan berdasarkan laporan dari masyarakat LP/138VII/2017/Sek Kota, Tanggal 01 Juli 2018 lalu yang menurut pengakuan korban sepeda motor miliknya dibegal dengan cara menodongkan senjata tajam kelewang kepadanya.

"Dari hasil laporan masyarakat itu, tim yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Ipda. Arbin Rambe bekerja sama dengan Pos Yan Rawang melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka BK saat melintas di Jalan Protokol Binjai Serbangan, Kecamatan Rawang, Asahan, "sebutnya .

Kepada petugas, lanjut Kapolsek, tersangka  BK melakukan aksi kejahatannya bersama temannya berinisial AH dan dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixon warna putih namun senjata tajam yang digunakan tersangka untuk melakukan curanmor masih dicari.

"Tim berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixon warna putih hasil begal yang di lakukan tersangka dan anggota masih mencari barang bukti senjata tajam kelewang milik pelaku yang dipakai tersangka untuk menodong korban, "ungkap Kapolsek .

Untuk mempertanggungjawabkan  perbuatannya tersangka bersama barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vixon warna putih langsung digelandang  ke Mapolsek Kota Kisaran.

 (GUS)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda