Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » MPC PP Kota Batam Gelar Halal Bihalal


BATAM, Infokepri.com – Ratusan anggota MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam menghadiri halal bihalal yang digelar di kantor Sekretariat PP, Batam Centre,Batam, Senin (16/7/2018).

Halal bihalal ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota MPC Pemuda Pancasila dan mengambil thema “Dengan Semangat Halal Bihalal, Kita Perkokoh Persatuan dan Kebersamaan Keluarga Besar Pemuda Pancasila".

Ketua MPC PP Kota Batam, Syafrizal Ganti S dalam sambutannya mengatakan acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan saling memaafkan sesama anggota dan terhadap orang lain, ibarat kosong tanpa beban tidak ada lagi dosa.

Kegiatan halal bihalal ini merupakan agenda rutin yang dilaksankan dari Majelis Cabang untuk merekat tali silaturahmi pemuda Pancasila se kota Batam.
 

Kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh Ketua MPW PP Kepri,M Banjir Simarmata,  MPC PP Batam, Camat Batam Kota, Bung Al Ikhsan, Azhari, Srikandi dan Anggota PP di 12 Kecamatan kota Batam.

Dalam sambutannya Ketua MPW PP Kepri, M. Banjir Simarmata menygatakan sebagai organisasi yang mengedepankan Pancasila mari kita kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Apabila Sila Pertama dari Pancasila, Kita tegakkan. Sila berikutnya akan menyusul, untuk itu mari kita menatap masa depan yang lebih baik dan cemerlang," ungkapnya.

Ia menyebutkan apa pun yang dibangun di kota Batam ini, tidak berlandaskan secara moral dan iman, yang akan dilakukan akan sia-sia.

"Jagalah nama baik PP dan jauhkan sikap arogan serta menunjukkan kekuataan karena tidak jaman lagi, untuk itu tingkatkan iman dan ketaatan kepada Tuhan," pungkasnya.

(AP)
   

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda