» » » » Pembangunan Jembatan Tanah Merah Di Desa Penaga Dilaksanakan Tahun 2018 Ini.


BINTAN, Infokepri.com – Pemkab Bintan akan membangun jembatan Tanah Merah yang ada di desa Penaga, kecamatan Teluk Bintan pada tahun ini dengan menggunakan dana APBN tahun 2018 berkisar Rp 10 Miliar,- . Jembatan itu dibangun dari BP Kawasan Bintan dengan panjang sekitar 20 meter.

“ Saat ini proyek pembangunan jembatan tanah Merah di desa Penaga kecamatan Teluk Bintan sedang dalam tahap proses pelelangan, kita harapkan pekerjaan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat dihubungi di Bintan pada Rabu 11 Juli 2018.

Lebih lanjut disebutkannya, pembangunan jembatan tanah merah tersebut diharapkan dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat. Pemerintah daerah menginginkan agar hal ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

" Kita akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat, nantinya diharapkan masyarakat juga ikut mengawasi dalam proses pelaksanaan pembangunannya " tutupnya.

(R/Pay)


About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda