Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pemkab Bintan Alokasikan Dana Rp 6,1 Milyar,- Untuk Merenovasi Bangunan SD dan SMP


BINTAN, Infokepri.com 
- Untuk meningkatkan mutu pendidikan Pemkab Bintan mengalokasikan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik tahun 2018 ini sekitar Rp 6,1 milyar,-  yang akan digunakan untuk merehabilitasi sejumlah bangunan fisik sekolah SD dan SMP yang ada di kabupaten Bintan.

“ Dana sebesar Rp 6,1 milyar,- itu akan dialokasikan untuk sejumlah pekerjaan fisik meliputi pembangunan rumah dinas, rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi ruang majelis guru dan juga pembangunan jamban sekolah,” kata Bupati Bintan, H Apri Sujadi, S.Sos saat mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 3 Kec Bintan Timur, Jum'at (20/7/2018) pagi.

Kunjungan tersebut dilakukannya dalam usaha menemui orangtua murid serta melihat langsung proses belajar mengajar di sekolah. Dirinya bahkan terlihat melakukan dialog bersama sejumlah orangtua murid serta melihat langsung kondisi kelas dan bangunan sekolah. Hasil dialog yang dilakukannya itu ternyata orang tua murid menilai bahwa program-program pemkab Bintan mendapat respon yang baik.

" Saya berharap agar secara bertahap keberlangsungan program pendidikan di Kabupaten Bintan akan semakin baik " tutupnya.

(R/Pay)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda