Perwakilan Bintan Raih Banyak Anugerah Tingkat Provinsi Kepri, Bupati Bintan Beri Apresiasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perwakilan Bintan Raih Banyak Anugerah Tingkat Provinsi Kepri, Bupati Bintan Beri Apresiasi



BINTAN, Infokepri.com  -
Tujuh instansi dan individual perwakilan dari kabupaten Bintan meraih penghargaan pada peringatan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional Dan Bhakti Sosial TNI KB-KES Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 yang digelar di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Senin (16/7/2018) pagi.

Ketujuh instansi dan individual itu yang  meraih penghargaan pada peringatan Hari Anak Nasional, Hari Keluarga Nasional Dan Bhakti Sosial TNI KB-KES Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 itu adalah :
  1. RSUD Kabupaten Bintan mampu meraih Penghargaan Promosi dan Konseling KB Kespro , KB Pasca Persalinan dan KB Pasca Keguguran Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.
  2. Poniti, Meraih Penghargaan Duta Orang Tua Hebat Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018.
  3. Penghargaan Anugerah Kencana Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada UPKKS Rosella Bintan.
  4. Penghargaan Anugerah Kencana Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada BKB HI Nusa Indah Bintan.
  5. Penghargaan Anugerah Kencana Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada BKR Melati Indah Bintan.
  6. Penghargaan KPPAD Awards Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada Dra Dwi Merry Bintanningsih sebagai Inisiator Penggerak Program Perlindungan Anak Kab Bintan.
  7. Penghargaan KPPAD Awards Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kepada Puskesmas Tanjung Uban sebagai Program Deteksi Dini Kekerasan Terhadap Anak Dengan Program Viseum Gratis Anak.
Atas penghargaan mereka itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hj Deby Maryanti memberikan apresiasi dan mengaku penghargaan yang diraih oleh perwakilan Kabupaten Bintan itu sangat luar biasa.

“Prestasi yang diukir itu baik tingkat nasional maupun tingkat provinsi , hendaknya dapat terus dipertahankan baik secara instansi maupun individu guna peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat banyak,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa  cukup banyak perwakilan dan kader-kader bidang kesehatan Kabupaten Bintan mampu meraih banyak penghargaan di tingkat provinsi dan ia berharap agar hal ini mampu menjadi motivator bagi peningkatan pelayanan di bidang kesehatan.

(R/Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel