Pimpin Upacara HKN, Wakil Bupati Asahan Tekankan Pelayanan Publik Ditingkatkan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pimpin Upacara HKN, Wakil Bupati Asahan Tekankan Pelayanan Publik Ditingkatkan

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang MAP diwakili oleh Wakil Bupati H. Surya Bsc memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa 17 Juli 2018.

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional itu juga di hadiri Sekda, OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan .

Dalam arahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang menyampaikan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat memahami apa yang dimaksud dengan Panca Korps Pegawai Republik Indonesia sebagai penggerak revolusi mental yang berkaitan dengan para ASN .

"Aparatur Negeri Sipil (ASN) harus menjadi penggerak utama serta teladan bagi gerakan perubahan dan bisa menjalankan apa yang menjadi tanggung jawab kita sebagai ASN sesuai dengan apa yang kita ucapkan setiap bulannya pada tanggal 17, ”sebutnya .

Dikatakannya, Panca Korps Pegawai Republik Indonesia adalah merupakan nafas bagi seluruh Aparatur Sipil Negara agar dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan tugas sehari-hari agar bisa mewujudkan praktik pelayanan publik agar semakin baik dan nyata untuk kepentingan seluruh lapisan .

"Melalui gerakan ini, saya berharap terjadi peningkatan kualitas pelayanan publik pada instansi pemerintah dengan tugas pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan yang menjadi prioritas utama dalam melayani publik, "pungkasnya


 (GUS)

Share it:

Asahan

Infokepri

kepri

Post A Comment:

0 comments: