Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 72, Wabup Asahan Sampaikan Amanat Pidato Presiden RI .



ASAHAN, Infokepri.com
- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polres Asahan menggelar apel di halaman Mapolres Asahan, Rabu 11 Juli 2018. Apel HUT Bhayangkara ke 72 ini mengusung thema "Dengan Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kantibmas Tahun 2018 dan 2019 .

Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc bertindak sebagai Inspektur Upacara yang membacakan pidato Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 72 .

Dalam amanat Presiden RI Joko Widodo mengatakan, "Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 72 kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di manapun berada yang bertugas dari Sabang hingga Marauke, dari Miangas sampai Pulau Rote .

Lebih lanjut Presiden Joko Widodo mengatakan pada moment yang berbahagia ini dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72 saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, perbatasan, terpencil dan di pulau - pulau terdepan Negara Indonesia serta yang sedang mengemban misi perdamaian Internasional.

Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo juga mengatakan sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota Polri yang melaksanakan tugas di Jalan raya dalam pengamanan arus mudik dan balik selama lebaran.
 

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh anggota Polri yang melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memastikan arus mudik dan balik selama lebaran berjalan dengan aman dan lancar, "ungkapnya .

"Presiden juga menyampaikan apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat Islam bisa menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan dengan tenang dan mengapresiasi anggota Polri yang bekerja keras agar pelaksanaan Pilkada serentak di 171 daerah bisa berjalan aman dan tertib, "ujar Wakil Bupati Asahan .

Ia menyebutkan apa yang dilakukan anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas mulia, terhormat dan membanggakan Bhayangkara Negeri.

"Bhayangkara negeri selalu sigap menjaga keamanan, ketertiban dan memberikan pengayoman, perlindungan serta pelayanan kepada segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, "sebut Wakil Bupati Asahan Surya Bsc menghakhiri .

Dalam Apel Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Asahan juga di hadiri Kejati Kisaran, Ketua Pengadilan Negri Kisaran, Dandim 0208/AS, Danyon 126/KC, Danlanal Tanjungbalai, Pejabat Pemkab Asahan, Ormas, Tokoh Masyarakat dan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB). 

(GUS)

About Redaksi News

Info Kepri Memberitakan Dengan Akurat dan Terpercaya.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda